Raihlah ilmu sampai akhir hayatmu.

06.12
0

Jika Anda sudah upgrade ke iOS 7 pada iPhone atau iPad, Anda mungkin akrab dengan seluruh koleksi fitur baru . Tetapi beberapa tambahan terbaik dalam pembaruan perangkat lunak yang bersembunyi masih ada Penemuan 8 Fitur Rahasia OS7.
Beberapa kejutan di sepanjang jalan dalam Penemuan 8 Fitur Rahasia OS7. Dari modus malam di Apple Maps untuk cara yang lebih cepat untuk menutup aplikasi, berikut adalah Penemuan 8 Fitur Rahasia OS7 yang berguna yang dapat kami rasakan.

Penemuan 8 Fitur Rahasia OS7

1. Icon Jam

Terdapat pada tampilan depan dan anda akan melihat aplikasi ikon jam gadget Anda. Kita lihat lebih dekat. Jam ini sangat aktual. Sentuhan kecil yang bagus dari Apple.





2. Teks Cap waktu
Jikalau Anda geser pesan teks ke kiri, Anda dapat melihat timestamp untuk keseluruhan – bukan hanya yang terbaru saja.

3. Tingkat

Dengan membuka aplikasi Kompas dan menggesekkan jari Anda di atasnya, digital “level” fitur baru terungkap. Anda tidak akan pernah memiliki lukisan bengkok di dinding lagi.







4. Night Mode untuk Maps

Jika Anda mengemudi larut malam, cahaya layar iPhone Anda dapat hampir membutakan saat Anda mencoba untuk menggunakan Apple Maps app. Sekarang, platform menampilkan antarmuka lebih gelap pada waktu tertentu. Hal ini kurang mengganggu dan lebih mudah pada mata ketika menavigasi di malam hari.

5. Penutup Multiple Apps

Anda dapat menutup beberapa aplikasi sekaligus! Caranya: klik dua kali tombol home untuk mengungkapkan halaman web terbuka dan platform. Anda kemudian dapat menggesek hingga tiga aplikasi pada saat yang sama dengan menggunakan tiga jari dan menyeret mereka ke atas.

6. Kontrol Pengaturan Siri

Anda dapat menggunakan Siri untuk mengatur alarm dan pengingat pada versi iOS sebelumnya, tapi sekarang Anda dapat menggunakannya untuk menavigasi pengaturan juga. Misalnya, dengan mengatakan “Open Settings,” Siri akan membuka folder Settings. Dengan meminta Siri untuk “Turn Off Wi-Fi,” dia akan dengan senang hati melakukannya tanpa Anda harus mengancam untuk menjualnya. Anda juga dapat mengatakan padanya untuk membuat panggilan dan menjalankan pesan voicemail.




7. Blok Panggilan

Kalau Anda mendapatkan panggilan yang tidak anda inginkan, sekarang anda dapat menghentikan itu. Lihat pada Pengaturan> Telepon> Diblokir dan tambahkan nomor teleponyang Anda ingin batasi.

8. Aplikasi Near Me

Apple App Store memiliki fitur “Near Me”, yang menunjukkan aplikasi populer di lokasi Anda saat ini. Jadi jika Anda tinggal di Aceh, aplikasi itu akan menyoroti aplikasi berguna seperti penginapan terdekat atau mall, yang memungkinkan Anda untuk bertransaksi melalui aplikasi.

Sumur: gadgetsaja

0 komentar:

Posting Komentar

Site Info