Raihlah ilmu sampai akhir hayatmu.

20.27
0

Pernah berada dalam situasi genting dimana Anda belum mencharge iPhone sampai indikator battery life tinggal satu potong dan tidak ada tempat untuk mencharge padahal saat itu Anda sedang menunggu pesan atau panggilan penting? Dalam situasi menyebalkan seperti itu yang perlu Anda lakukan adalah menjaga battery life iPhone agar dapat berlangsung selama mungkin.

Anda harus siap untuk mengorbankan hampir segala hal fantastis yang dimiliki iPhone untuk menjaga agar battery life iPhone Anda dapat berlangsung selama mungkin. Jika Anda sudah siap untuk berkorban, maka Anda baru bisa mengerjakan tips untuk menjaga battery life iPhone. Semua yang perlu Anda kerjakan untuk menjaga keberlangsungan battery life iPhone berada pada menu Setting. Inilah yang perlu Anda lakukan:

- WiFi = Off
- Bluetooth = Off
- Cellular -> Cellular Data = Off
- Privacy -> Location Services = Off
- Wallpaper & Brightness -> Auto-Brightness = Off
- General -> Background App Refresh = Off
- General -> Accessibility -> Reduce Motion = On
- Sounds -> Vibrate on Ring = Off
- Sounds -> Vibrate on Silent = Off
- Messages -> iMessage = Off
- Mail, Contacts, Calendars -> Fetch New Data -> Push = Off
- Mail, Contacts, Calendars -> Fetch New Data -> Fetch = Manually

Dengan pengaturan di atas iPhone Anda tidak akan mampu lagi mengirim atau menerima data baik melalui konektivitas Wi-Fi atau seluler. iPhone Anda masih bisa digunakan untuk bermain game tanpa harus terhubung dengan internet, mengirim dan menerima pesan, mengambil foto dan video dan tentu saja bisa digunakan untuk melakukan atau menerima panggilan.

0 komentar:

Posting Komentar

Site Info