Raihlah ilmu sampai akhir hayatmu.

00.51
1

Inilah Smartphone Mid-Range Kedap Air Dari Sony
Pasar Mid-range rupanya saat ini tengah menarik perhatiaan salah satu vendor smartphone, Sony Mobile. Mengaku sedang mengatur strategi di pasar perangkat menengah, Sony memperkenalkan produk smartphone terbarunya, yakni Xperia M4. Kamera, baterai serta performa kedap air, ditawarkan Sony ke dalam Xperia M4 tersebut.

"Xperia M4 Aqua merepresentasikan fokus mid-range terbaru kami – tanpa kompromi” kata Senior Vice President, Head of Sales dan Marketing Sony Mobile Communications, Dennis van Schie. Denny mengatakan jika Xperia M4 juga telah membawa fitur-fitur yang biasanya ada di Xperia Z seperti kapabilitas kamera, daya tahan baterai dua hari dan kedap air, sehingga smartphone tersebut diakui tak dapat ditandingi oleh pesaing dikelasnya.



Dengan dipersenjatai Kamera belakang 13MP ciptaan Sony Exmor RS yang dilengkapi aperture F2.0 dan sensitivitas ISO 3200, Xperia M4 dianggap alat potret mudah bagi pengguna tanpa perlu usaha. Kamera selfie sebesar 5MP bersudut pandang 88 derajat juga disematkan Sony demi mengikuti trend masa kini.

Pada bagian dapur pacu, Xperia M4 diakui sebagai smartphone Sony pertama yang menggunakan octa -core 64bit prosesor Qualcomm Snapdragon 615. Kemampuan 4G LTE juga telah ditanamkan pihaknya pada ponsel yang mengarah ke kelas menengah tersebut. Semua kemampuan Sony Xperia M4 tersebut berjalan di atas operating sistem Android 5.0 Lollipop.

Sumber: http://gadget-id.com/gadget/inilah_smartphone_midrange_kedap_air_dari_sony/03/03/2015/

1 komentar:

Site Info