Raihlah ilmu sampai akhir hayatmu.

06.01
1
HTC Resmi Luncurkan One M9

Samsung bukan satu-satunya vendor smartphone yang menggelar acara pengumuman yang masif di MWC 2015. HTC pun punya kejutan yang hadir dalam bentuk smartphone flagship, yaitu One M9.
Sementara One M9 merupakan kejutan yang dengan bangga HTC kemukakan di depan hadirin MWC, sebagian dari kita mungkin tidak terlalu terkejut melihat smartphone terbaru ini. Pasalnya, bocoran-bocoran foto One M9 sudah beredar jauh sebelum HTC meresmikan kehadirannya. Bocoran-bocoran foto yang selama ini kita lihat persis menggambarkan foto resmi One M9.
Dari segi desain, sepertinya HTC masih ingin main aman. Jika dibandingkan dengan One M8 yang diluncurkan di tahun 2014, tidak banyak yang berubah dari penampilan One M9. One M8 memang ponsel dengan desain yang menawan, namun setidaknya HTC bisa menawarkan hal lain di One M9. Bisa dibilang ini cukup mengecewakan.
Karena One M9 merupakan “kloning” One M8, Anda tetap mendapatkan desain unibody berbalut aluminum dengan display 5 inci yang bagian atas dan bawahnya dibingkai oleh speaker BoomSound khas HTC. One M9. Pada lirikan pertama, terasa sulit membedakan M9 dengan M8. 
Pada One M9, HTC memindahkan tombol power dari sisi atas ke bagian samping perangkat agar ia mudah terjangkau oleh ibu jari Anda. HTC pun menanggalkan kamera “ultrapixel” dan menggantinya dengan kamera 20MP yang berkemampuan merekam video 4K.
Pada daftar spesifikasi hardware, HTC telah membekali One M9 dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 810, RAM sebesar 3GB, baterai berkapasitas 2840mAh dan memori internal 32GB yang dapat diperluas hingga 128GB dengan kartu memori microSD. Pada sisi software, HTC membenamkan Android 5.0 Lollipop yang dilapisi oleh antarmuka Sense.
HTC telah mengonfirmasi bahwa One M9 akan dilepas ke pasaran Taiwan dan Eropa pada pertengahan bulan Maret dan pada akhir Maret untuk wilayah Amerika Serikat. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan di wilayah lain seperti Indonesia. Harga One M9 pun masih belum resmi diungkap. Sepertinya kita masih harus menunggu beberapa saat untuk mengetahuinya.
Sementara itu, apakah Anda tertarik kepada HTC One M9?

Sumber:
 http://gadget-id.com/gadget/htc_resmi_luncurkan_one_m9/02/03/2015/

1 komentar:

  1. manteb juga spesifikasi smartphonenya ini min, makasih sudah review...
    blower hp

    BalasHapus

Site Info