Raihlah ilmu sampai akhir hayatmu.

22.54
0
Daftar Aplikasi Edit Foto iPhone Terbaik


Aplikasi edit foto ini (mungkin )sangat kalian butuhkan, terutama bagi kalian yang hobi selfie. tujuan dari mengedit foto adalah mempercantik foto hasil jepretan kalian, tidak cuma wajah yang akan menjadi makin cantik, tapi dengan aplikasi edit foto kalian bisa mengkreasikan foto kalian layaknya photografer professional.

Tanpa panjang dan lebar, Berikut Daftar Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk iPhone yang ipo referensikan kepada kalian, agar kalian tidak bingung memilih aplikasi edit foto yang powerfull. karena aplikasi edit foto gratis sangat banyak di app store.


Aplikasi edit Foto "Camera 360"

Aplikasi edit foto ini termasuk aplikasi yang banyak didownload. rata-rata pengguna iphone khususnya wanita pasti mempunyai aplikasi edit foto ini didalam iphonenya.


Aplikasi Edit Foto "Pic Stitch"

Dengan Aplikasi ini kalian bisa membuat memasukan beberapa foto dalam 1 bingkai, kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat proses sebelum dan sesudah foto tersebut di edit


Aplikasi Edit Foto "Pic Collage"

selain untuk mengedit foto, kelebihan dari aplikasi ini adalah, kalian bisa memasukan / mendesign video kalian.


Aplikasi Edit Foto "Photo Editor" 

Jika kalian sering menemukan efek "Red Eyes" karena terkena pantulan cahaya dari blits camer, kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk menghilangkan efek tersebut, jika kalian menggunakan aplikasi ini untuk mengambil foto, maka hasil dari dari foto tersebut berkualitas HD.

Aplikasi Edit Foto "SpaceEffect"

Aplikasi ini sangatnya bagus, ipo juga pake aplikasi ini. di aplikasi ini, kalian bisa membuat efek-efek keren layaknya menggunakan photoshop ! cara penggunannya juga mudah.

ipo rasa 4 aplikasi edit foto yang ipo sarankan diatas, sudah lebih dari cukup karena memang 4 aplikasi tersebut adalah aplikasi edit foto terbaik di iphone dan kalian bisa mendownloadnya secara gratis, tanpa mengeluarkan uang sepeserpun !

jika kalian ingin menambahkan aplikasi edit foto iphone terbaik versi kalian, kalian bisa menabahkannya pada kolom komentar dibawah. Selamat mencoba aplikasi edit foto di iphone tebaik yang ipo sarankan tadi, semoga menjadi referensi kalian untuk mendownload aplikasi edit foto


Sumur: tipsiphoneid

0 komentar:

Posting Komentar

Site Info