Raihlah ilmu sampai akhir hayatmu.

11.55
0
LINE chat merupakan salah satu aplikasi chat yang populer saat ini. Meskipun ada beberapa pengguna yang yang tidak terlalu suka dengan aplikasi chat ini dan lebih memilih menggunakan WhatsApp, namun tidak bisa dipungkiri bahwa LINE chat memiliki ribuan fans aktif yang menggunakan aplikasi ini untuk beberapa kepentingan.
Mempunyai 2 atau lebih akun sosial media sekarang ini sungguhlah wajar, bahkan ada yang lebih dari 3 akun pun saya juga pernah menemui. Namun semua itu tergantung dari kebutuhan kamu. Biasanya 1 untuk chating kepada keluarga, teman, pacar dan yang 1 lagi untuk berbisnis online.
Secara default, kalau kamu pengen kedua akun LINE kamu aktif secara bersamaan tentunya kamu harus memiliki 2 device Android. Lalu timbulah pertanyaan, apakah bisa kita menjalankan 2 akun LINE chat dalam satu handphone Android? Jawabannya bisa, tapi kamu perlu menempuh beberapa jalan yang akan kami sampaikan pada artikel di bawah ini. Yuk mari kita simak.
Pertama-tama kamu tentu harus sudah memiliki aplikasi resmi dari LINE chat, jika belum kamu bisa men-download-nya melalui tautan di bawah ini:



Jika sudah, masukkan akun LINE kamu yang pertama pada aplikasi resmi LINE tersebut. Untuk menggunakan 2 akun LINE chat pada 1 Android, kamu bisa meng-install aplikasi tambahan yang bernama 2Lines for Line. Syarat nya Android kamu harus dalam keadaan di-Root.
Nah, kalau Android kamu udah dalam keadaan Root, kamu bisa menggunakan  aplikasi 2Lines for Line yang dapat kamu download di Google Play Store melalui tautan di bawah ini:



Aplikasi ini tidak begitu banyak memberikan pengaturan, cukup mudah untuk digunakan. Kamu cukup memilih LINE 1 atau LINE 2 semudah membalik telapak tangan. Kira-kira seperti ini tampilan aplikasi Android 2Lines for Lines ini:
cara-menjalankan-2-akun-line-chat-dalam-1-ponsel-android-2

cara-menjalankan-2-akun-line-chat-dalam-1-ponsel-android-3
Nah dengan aplikasi ini kamu dapat berpindah dari akun LINE yang satu ke akun LINE lainnya secara mudah, enak, dan enak-enak.. enak deh pokoknya.. coba aja kalo ngga percaya..

Sumber: Aplikanologi

0 komentar:

Posting Komentar

Site Info